Selasa, 31 Januari 2012

Sedikit ..

                                               


Izinkan aku menyangi mu..
  


Sayang ku ,dengarkan lah isi hati ku . cinta ku dengarkan lah isi hati ku , saat ku sendiri dan memikirkan mu . saat air mata ku menetes untuk mu , dan itu hanya untuk mu .. sayang ku , mengertilah hati ku , sayang ku dengarkan lah , kegundahan hati ku ,…

    Aku sayang pada mu , entah apa yang membuat ku begitu rapuh saat melihat mu , saat kau tak menemaniku , saat kau meninggalkan ku sendiri tanpa kasih sayang dari mu ..
    Dengarkan lantunan ini , dengarkan jeritan hati ku ,yang meminta mu tetap di sini dan tak pergi lagi , aku yang selalu memikirkan keadaan mu , sedang apa diri mu , sudahkah cukup makan mu hari ini , bagai mana hari mu , dan apa yang membuat mu tak bisa tidur malam ini ..
    Taukah sayang ,walau disana , di tempat ternyaman yang kau miliki ,tempat terindah yang kau tempati yang membuat tidur mu selalu nyenyak , aku berharap hari mu selalu indah ..
    Mungkin aku tak tau ,semua apa yang kau mau, namun di sini aku berusaha tetap memerhatikan mu , mengawasi mu dalam sunyi , memikirkan mu , dan berharap sedetik saja kau mengingat ku ..
    Mungkin kau ingat saat dulu aku pernah menatap mata indah mu dalam pekat malam, saat itu kau juga memerhatikan ku , seakan bertanya mengapa aku melihat mu begitu tajam nya. Tapi dalam hati aku menjawab , itu karna aku sangat merindukan mu , menginginkan selalu dekat dengan mu . dan berharap kau sudi dekat dengan ku , tapi kau pergi begitu saja , acuh terhadap ku , tak hiraukan ku..  kau tau saying ? betapa hati ini hancur remuk tak berbekas ? rasanya sakit, saat kau memilih pergi dengan mereka dan tinggalkan ku ...
    Kau harusnya memilih aku sayang,,, perih hati ini memikirkan ,kenapa kau pergi begitu saja tanpa menyapa tau bertanya sedikit tentang ku …
    Letih memikirkan mu , hingga suatu hari aku berfikir untuk berhenti mencintai mu, berhenti mnyayangi mu. Tapi taukah kenapa sampai saat ini aku tak mampu menghapusmu dari hati ku ? mata itu , yang pernah ingin bertanya , menanyakan aku , menayakan siapa aku , aku yang mengagumi mu diam diam ...
    Tapi hal yang paling ku ingat dari mu saat aku diam di taman itu, memikirkan mu , menulis nama mu dalam buku diary kecil biru yang menyimpan cerita singkat tentang mu , kau datang , bertanya kenapa aku sendiri , bertanya kenapa taka da yang menemaniku saat ini .. ku jawab , ingin u jawab , tapi teman teman mu datang dan mengusir ku pergi .. aku.. tercampakkan lagi , dan hanya kau bolehkan mengagumi dalam sepi tanpa harus ku ungkap hati ku , hati ku yang mencintai mu ..
    Tapi hal yang paling ku ingat dari mu saat aku diam di taman itu, memikirkan mu , menulis nama mu dalam buku diary kecil biru yang menyimpan cerita singkat tentang mu , kau datang , bertanya kenapa aku sendiri , bertanya kenapa taka da yang menemaniku saat ini .. ku jawab , ingin u jawab , tapi teman teman mu datang dan mengusir ku pergi .. aku.. tercampakkan lagi , dan hanya kau bolehkan mengagumi dalam sepi tanpa harus ku ungkap hati ku , hati ku yang mencintai mu ..


© CopyRight Ibelashri Justiceka Atasi January, 31 2012 Allright Reserved








0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review