Jumat, 29 Juni 2012

Gue benci cowok ingkar janji


Gue benci cowok ingkar janji, yah bener ..
Ingkar Janji !

Kadang aku munafik untuk bilang ini, sebenernya aku udah mengalaminya beberapa kali, tapi nyatanya aku tetap merasakanya lagi. Aku letih terus bersandiwara, terganggu dengan semua ini, tapi aku tau, tidak semua orang memhami posisi ku. Dan aku harus enyadari itu.
Sadar gak sadar aku puya dan berada di dua sisi yang berbeda, kadang aku berada di situasi yang menunutun ku ke , yahh mungkin aku bias merasa nyaman dan ingin tinggal. Tapi seperti kita tau, hidup ini gak sempurna bukan ? kita tau ,kadang kita harus menentukan sesuatu yang sebenarnya kita gk tau. Dan kadang juga kita gak mikirin apa yang kita lakuin akan kasih dampak kedepanya, kayak yang aku lakuin sekarang ini. Yaaah tapi mau gimana lagi, ya ini lah gue. Ibelashri Justiceka Atasi yang yahh idupnya ruwett dan gak pernah dapet keajaiban yang berarti ! ~nanannanan
Fantastis banget, aslinya sih gue mau crita tentang ahti gue sekarang . tapi mau gmn lg aku udah capek masalah cowok ! udah muak sebenernya, tapi senengnya itu loh yang bikin kecanduan ! ~rawwwwr
Gatau juga siih, bingung serasa gimana gitu, tapi yaaaah. Ababil banget tauk ! gue bingung nanggepin cowokcowok yang sebenernya remeh buat di takluk in …
Tapi nyatanya apa ? gue habis piker, ini gue yang di mainin atau ? whateverlah , gue gak peduli ! nah loh trus kenapa gue tetp nulis ?
Gatau deh , jari gue tetep pengen ngetik ajjah, pengen ada something ajjah buat ngisi blog gue. Tapi ini dia masah nya ,llibur gak libur tetp ajjah gue padet babget ! galau kan lo kalo jadi gue ? ya dongg, lo pada tau ndiri apa rencana kita kalo lagi liburan tuhh, kesana lah kesini lah dann whatever itu kita mau apa ..
Azzzzzzzzzzzz gue ngomong apa sih di article gue kali ini ! basi , sampah banget bacot gue ! risih , hasssh ! gue harus gmn ? idup gue berantakan banget sekarang , gak ke control ! udah sibuk, dan aktivitas ini itu sekarang bikin gue gila , ok ! good job ibeng ! L

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review