Selasa, 31 Januari 2012

Kunjungan Presiden Ke AL dekat SMKN 4 MALANG


Kunjungan Presiden Ke AL dekat SMKN 4 MALANG

       11 January 2012 keamanan sekitar SMKN 4 malang sampai dengan SMA 5 di jaga ketat, aparat dari kepolisian ,Satpol PP,dan TNI sudah berjagajaga dari pagi hari . Hal ini tidak mengherankan ,mengingat bertepatan hari ini presiden akan meneruskan perjalanan untuk meresmikan pembukaan muktamar NU ....
sebelum melanjutkan perjalanan ,presiden beristirahat di Pangkal TNI AL bertepatan di jalan tanimbar kota malang yaitu di depan SMK 4 dan SMA 5. Dari pagi hari, para satpol pp, tni dan aparat keamanan dari kepolisian sudah berjagajaga dan waspada, sebagian jalan akses menuju sekolah di tutup guna menertibkan keamanan. Sekitar jam setengah sebelas presiden beserta para mentri, dpr ,gubernur ,dan mpr nya yang di kawal aparat dari kepolisian dan tni melewati jalanan dan di sambut meriah oleh anakanak dari kelas 12 yang melambaikan tangan dengan membawa bendera merah putih di kedua tangan mereka. Soraksorak mereka di balas dengan lambaian tangan juga oleh bapak presiden dan para gubernur,mentri,dpr,dan mpr nya .
       Sekitar jam satu siang ini, para aparat dari pihak kepolisian bersiapsiap mensterilkan jalanan ,agar perjalanan presiden berjalan lancer. Mobilmobil dari kepolisian tertata berbaris di spanjang jalan depan pangkal tni al. siswa dari clas 10 sudah bersiap siap menyambut kepergian bapak presiden dengan membawa bendera merah putih  juga. Dengan semangat mereka bersoraksorak ,melambaikan tangan bahkan ada juga yang sampai memanjat pohon untuk melihat perjalanan kepergian presiden untuk melanjutkan perjalanan pembukaan muktamar NU di turen . setelah bapak presiden lewat sambil melambaikan tangan siswasiswi pun kembali ke kelas masingmasing.


© CopyRight Ibelashri Justiceka Atasi January, 11 2012 Allright Reserved

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review