Rabu, 08 Februari 2012

Tuhan mengapa aku jadi manusia seperti ini ?

Tuhan mengapa aku jadi manusia seperti ini ?

Tuhan mengapa aku jadi manusi seperti ini ? apa yang kau rencanakan pada takdir ku ya tuhan ? ceritakan pada ku , apa yang kau ingin kan. Jangan buat ku selalu bertanya, mengapa hidup ku terasa penuh kehampaan …

Tuhan aku ingin bercerita, tentang hati ku yang gundah akirakir ini tuhan.. aku meras ada yang janggal dengan hati ku, rasanya ingin marah, sedih, ingin berteriak sesuka ku agar semua orang paham perasaan ku, tapi aku tak mampu tuhan, aku ingin berbadi dengan mu saja .. berbagi semua kisah yang sebenarnya kau sudah paham.. maavkan aku tuhan..
Tuhan , aku di permainkan lakilaki.. aku tak tau kenapa begini. Rasanya sakit saat menyadari , mereka hanya ingin mempermankan ku, tak ingin serius dengan ku..
Tuhan , mungkin aku terlalu menutup diri ku, menutup hati ku .. tapi hal itu semata karna aku ingin mendapatkan yang terbaik tuhan.. tapi setiap apa yang ku kira baik , ternya membuat ku terjatuh dan rapuh. Aku terpelosok dalam kelam, sendiri, dikurung maslah tanpa henti, dan ini aku, hamba mu yang penuh , berlumur dosa , aku yang sendiri , tak punya teman dan selaalu di kucilkan, tuhan temani aku .. temani saat aku rapuh , bantu aku saat aku butuh, karna aku tak mampu berdiri di dnia yang fana ini L
Tuhan , tolang sampaikan pada orang orang yang menyayangiku, sampaikan pada mereka bahwa aku juga menyayangi mereka. Aku ingin mereka tau , bahwa aku menyesal telah begini dan selalu membuat mereka kecewa..
Tuhan ijin kan aku mendapat kehidupan yang indah, dimana kami bisa saling mneghargai, saling mengerti, saling intropeksi diri atas kekurangan dan kelebihan.. aku ingin merasakan bahagia di dunia yang tak memberi keberuntungan pada ku ini..
Tuhan , mmavkan jika aku putus asa. Maavkan jika aku berbuat terlalu banya dosa, maavkan jika aku selalu membuat mu marah. Aku hanya m=berusaha memberi yang terbaik untuk mu tuhan. Aku ingin selsu mengingat mu waau saat sepi ku.. ijinkan aku tuhan, ijinkan aku mendapat kana pa yang seharusnya aku dapat..


© CopyRight Ibelashri Justiceka Atasi February, 08 2012 Allright Reserved

2 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review