Kamis, 31 Mei 2012

Arti Logo Grafika

Arti Logo Grafika
Arti Logo Grafika

Kali ini kita akan membahas tentang arti lambang atau logo grafika yang sering kita lihat sehari-hari, lambang atau logo itu sendiri terdiri dari beberapa bagian yaitu :

pertama Perisai Lambang atau tamenk atau alat pelindung diri atau bekal untuk mempersiaapkan diri mengahadapi masalah.  warna cyan, Magenta, Yello yang merupakan lambang warna pokok yang berisi inti dari segala kebutuhan. Sedangkan lambang dua sayap mengembang atau simbol yang merupakan upaya keras untuk menggapai cita-cita.  karet rol atau simbol simbol yang merupakan (dari) bagian keterampilan dan keahlihan produksi. produk gigi mesin atau lambang yang merupakan simbol kekuatan menempuh teknik grafika.
Grafika identik dengan IT, maka dari itu di logo terdapat  lambang komputer atau simbol yang merupakan keahlihan pra-cetak. Yang ke tujuh adalah buku lambang atau merupakan simbol yang menunjukkan sumber ilmu yang terkuat dengan ke ahlihan. Sedangkan motto dalam pita ,terdiri dari 3 kata, yaitu yang pertama adalah Dharma yang berarti Kewajiban ,yang ke dua Satya yang berarti Setia sedangkan yang terakhir adalah Paramartha yang berarti Luhur. Jadi “Dharma Satya Paramartha” berarti setya pada kewajiban yang bersifat luhur.

1 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review