Selasa, 31 Januari 2012

Hey Sahabat ! Listen to me !!.

Hey Sahabat ! Listen to me !!.

     Hey sahabat, perhatikan aku sebentar ! sebentar saja, perhatikan kenapa aku bagini , perhatikan kenapa aku gundah hari ini ..

     Aku menyayangi mu sahabat ku , kau tau semua cerita tentang ku, tentang masa kelam dan terpuruk ku , tentang cerita duka yang hanya ku bagi untuk mu , tentang aku yang tak seorang pun tau , kecuali diri mu …
     Aku sendiri disini , terpuruk memikirkan kenapa aku jadi begini, aku yang gagal mencapai keinginan ku, mencapai mau ku walau usaha yang ku lakukan tak kurang dari apapun… aku terdiam, berfikir, mengapa bisa begini ?
    Ada apa dengan ku hey sahabat, bisakah kau membantu masalah ku , memberi ku solusi hidup ku ? menemaniku saat ini ? menghibur hati ku yang gundah saat ini ? kan ku urai semua pada mu , satu persatu agar kau paham keadaan ku , kondisi ku dan kau bisa tau apa yang ku pikirkan …
     Saat ini aku memikirkan tentang orang yang kau cintai , orang yang membuat tidurmu tak nyenyak, makan mu tak enak dan hati mu selalu gundah.. maav sahabat, aku membenci nya.. aku tak tau kenapa ku berkianat pada mu , bukan masalah apa ,hanya saja karna dia semua berantakan ..
    Usaha yang ku bangun hilang, semanagt yang ku pompa sejak 2 bulan lalu lenyap, semua musnah, aku .. sahabat mu ini… hanya tinggal cerita usang yang mengerikan..
    Aku ,sahabat mu telah hancur sahabat.. citacita yang ku bela dengan sepenuh raga ku hilang, arah ku kini tak tentu.. aku tak tau mengapa begini, tapi ku rasa orang yang kau cintailah penyebab nya…
    Aku tak menyalahkan mu mencintai nya, tapi maavkan aku harus menjauhi mu sahabat, aku tak mampu membuka hati untuk orang terdekat orang yang kini mempunyai problem dengan ku… mungkin ini salah ku, aku yang terlalu rapuh dan tak mampu menyelesaikan masalah ku, tapi taukah kamu hey sahabat ? aku sangat menyesal membuat mu andil dalam masalah ini, hanya karna kau mencintai nya.. tapi bagai mana pun ,dia yang membuat ku begini.. maavkan aku hey sahabat ku …



© CopyRight Ibelashri Justiceka Atasi January, 31 2012 Allright Reserved

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review