Selasa, 31 Januari 2012

Pensi Grafika (23 Desember 2011)

Pensi Grafika (23 Desember 2011)

       Tanggal 23 Desember 2011 Pensi SMKN 4 Malang di adakan .Dimulai dari jam 8 dengan pembawa acara dari Radio Eluara ,bersama Yuda dan evan dan di awali sambutan dari Pak Edi Sugeng dan pembukaan Lomba “Serukan Kantin mu-Fruit Ice Sosro” dan dilanjutkan dengan acara penyambutan dari Mb Puput selaku manager Fruit Tea Sosro yang menyampaikan tentang ucapan terimakasihnya kepada pak edi dan kepsek yaitu bpk.Supandi karna telah di ijinkan untuk meramaikan acara hari ini. Tidak hanya itu...
,pensi di SMKN 4 Malang yang di dukung oleh the botol Sosro ini juga menampilkan berbagai pertunjukan seru ,di awali dengan penampikan US3 True Dance yang menampilkan Dance ala K-POP yang kini sangat di gemari di kalangan pelajar ,khusus nya di SMKN 4 Malang ini .Gerakan mereka yang sama seperti bintang K-POP korea mengundang semangat para siswi yang duduk menyaksikan penampilan mereka . Tak jarang mereka bersorak gaduh dan mengikuti sedikit gerakan yang di peragakan . penampilan mereka berlangsung sekitar 25menit . Setelah penampilan dari US3 True Dance berakir ,acara di lanjutkan dengan Battle Dance yang di wakili 2 siswi clas XII PS-G ,1 siswa class XII TKJ-C ,dan satu siswa clas X Animasi-B . Battle Dance ini berlangsung sangat meriah ,siswa siswi memberi support kepada jagoannya masingmasing .yang akirnya di menangkan oleh 2 siswi class XII PS-D yang di beri julukan “Pepes” pada grub mereka . Masing-masing di beri hadiah satu botol fruit tea Ice cool dari panitia .
Setelah Battle Dace berakir ,acara pensi tetap berlanjut dan lebih meriah . Lagu berjudul “Kamu-Tompi” di bawakan oleh Band dari kakak clas XII yang di beri nama The evil dan di lanjutkan penampilan dari band  F’Angelion yang membawakan lagu dari Geisha-Takkan pernah ada dan lagu dari J-izin, Prince tag . Suara merdu dari vokalis mampu membuat luluh hati kakakkakak clas yang masih setia menonton acara sampai akir . Mereka ikut menyanyi dan melambaikan tangan tanda mereka menikmati acara hari ini. Setelah Itu dilanjutkan dengan penampilan 3 Dancer dari Jabro Dance ,dengan berbagai peralatan yang unik ,mereka mapu menggebrak lapangan indoor SMKN 4 Malang yang semakin lama semakin di penuh I siswa siswi yang ingin menyaksikan kehebohan tarian yang di pertunjukkan oleh Jabro Dance ini.  Jabro Dance menyuguhkan pertunjukan Dance yang di padukan dengan pertunjukan teater . Mereka menceritakan tentang berbagai aksi yang energik ,dan memberikan kesan bahwa murid dari SMKN 4 Malang kreatifkreatif dan energik . dan dengan aksi mereka tersebut ,Jabro Dance mampu mewakili SMKN 4 Malang di Grand Final Fruit Tea . 
Selain itu ,Acara Pensi yang di adakan di SMKN 4 Malang ini juga mengadakan Lomba Serukan Kantin mu yang bertujuan untuk membuat kantin sekolah semakin kreatif dan seru ,tidak hanya enak untuk jadi tempat mengenyangkan perut ,tapi juga asik untuk nongkrong bareng temanteman . Dan untuk mendukung kantin SMKN 4 Malang agar menang di lomba yang di adakan Fruit Tea ini ,kalian bisa mendukung nya lewat e-mail ini : KantinSeru@ymail.com .dukung kantin kita supaya jadi yang terbaik ya :)
Dan acara pensi pun berakir pada pukul sebelas dengan penampilan terakir dari Band kakak clas yang membawakan 3 buah lagu ,yaitu “Andra& The Backbone yang berjudul Sepurna , Vierra – Seandainya ,Dan lagu dari The Winner yang berjudul Terbang “
 
Namun Acara hari ini tidak berakir begitu saja , setelah siswa di beri waktu untuk melaksanakan sholat jum’at, acara di lanjudkan dengan futsal clas X . Acara yang di tonton hampir seluruh murid clas X ini berlangsung sangat meriah . Mereka memberi semangat perwakilan dari jurusan mereka ,bahkan seruan terompet terdengar di manamana . Ada pula yang membawa slayer agar suasana sama seperti di stadion . Tidak lupa lagulagu penyemangat sepak bola pun di putar ,tak heran suasana semakin gaduh dan membuat semangat siswa siswi tidak berkurang walau pun hujan tengah mengguyur .
Acara pun berlangsung sampai pukul 16.35 ,Partai final dilaksanakan esok hari .dan siswa pun di ijinkan untuk pulang dan mengakiri aktivitas hari ini .


© CopyRight Ibelashri Justiceka Atasi Desember, 23 2011 Allright Reserved




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review