Kamis, 31 Mei 2012

Workshop SMKN 4 MALANG

Workshop SMKN 4 MALANG
Workshop SMKN 4 MALANG
Bertepatan di SMKN 4 MALANG ,12 april 2012 harvon graphic tablet mengadakan workshop yang di ikuti sekitar 40 siswa siswi dari Jurusan Animasi dan Multimedia. Siswa siswi ini berasal dari kelas X sampai dengan kelas XII baik dari jurusan Animasi maupun Multimedia.
Tujuan dari di adakannya Harvon Graphic Tablet ini adalah untuk berbagi ilmu tentang bagaimana menggunakannya dalam keseharian untuk membantu kerja kita ,dan merupakan revolusi alat pengganti mouse yang evisien.
Harvon Graphic Tablet ini berfungsi seperti mouse, dapat di gunakan untuk menggambar ataupun menjalankan aplikasi di komputer  layaknya mouse. Terdiri dari tablet yang di lengkapi  dengan shortcard tombol zoom in atau zoom out yang hanya di sentuh dan sebuah pensil yang tidak menggunakan kabel  membuat sang pengguna lebih mudah menggunakan alat ini kemanapun dan kapanpun. Karna alat ini di lengkapi juga dengan elektromagnetic  yang bisa kita sesuaikan jarak antara pensil dan tablet nya. Selain itu ,karna mudahnya alat ini dalam kehidupan manusia sehari-hari Harvon graphic tablet menawarkan produk terbarunya, sama seperti keluaran sebelumnya , yaitu graphic tablet namun dengan keunggulan terbaru berupa pensilnya yang di lengkapi dengan penghapus langsung berada di ujung atas nya. Struktur yang evisien ini membuat Harvon Graphic Tablet semakin di minati di kalangan pelajar.
Perusahaan Harvon ini juga bekerjasama dengan Grandmas Hotels yang mengadakan Marching Mascot 2012 yang bertujuan untuk mencari karya terbaik para siswa dari masing-masing sekolah di indonesia. Tentunya Grandmas Hotels menawarkan banyak hadiah menarik untuk kalian yang bisa merebut hari juri dan pemirsa di jejaring sosial. Tema yang di cari dalam even ini adalah Mascot untuk hotel yang kebetulan berada di bali dengan nuansa hijau yang asri dan pemandangan pantai yang nyaman. Untuk pemenangnya di bagi menjadi beberapa bagian. Juara umum hanya di pilih dua karya yang terbaik berdasarkan ketentuan juri, sedangkan juara favorit di pilih berdasarkan poling like terbanyak di FB. Bagi teman-teman yang berminat ,silahkan mengukuti even tersebut. Selain menambah pengalaman ,kalian juga mendapatkan banyak hadiah yang menarik.
Workshop yang di adakan Grandmas Hotels dan Harvon dengan bekerjasama dengan SMKN  4 MALANG ini berlangsung dari jam 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 , siswa siswi yang mengikuti workshop tersebut di bekali banyak ilmu dan sertifikat tanda pernah mengikuti workshop tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review