Senin, 06 Februari 2012

Mungkin kau bertanya mengapa ku begini ?

Mungkin kau bertanya mengapa ku begini ?

Mungkin kau bertanya mengapa ku begini, seakan aku rendah , buruk di mata mereka..
Aku ,ingin sedikit berbagi cerita dengan mu..

Mungkin kau benci melihat ku, tak ingin memandang ku, tak sudi berhubungan dengan ku. Aku bertanya , apa alasan mu ?
Jika kau berkata aku, blablablaa .pernah kah kau berkaca tentang  diri mu dan bertanya apakah aku sudah baik di mata semua ?
Aku bertanya , kenapa kau berbuat seperti itu saat yang lain berusaha memperbaiki sikapnya masing masing dan saling memahami dengan ku ?
Aku, atau kamu. Dan mereka ,hanya butuh waktu untuk memahami, saling mengerti , tentang rasa yang tak pernah kau mengerti…
Mungkin kau bertanya , aku ini kenapa.. awalnya aku hanya ingin mencari kebebasan dari cerita ku yang terkengkang.. aku terkurung dalam hokum ,dan tak bisa menemukan, satu orang yang dapat mengerti aku.. hingga saat ini…
Aku diam bukan sebenarnya diam, aku hanya menunggu saat yang tepat untuk mengungkapkan bahwa aku butuh satu rasa , yang mengerti hati ku, jiwa ku, dan semua sikap ku.. egois memang, tapi sadarilah, aku manusia , bukan malaikat yang tak butuh pengertian…
Kadang hal sepele sering kalian abaikan, sampai saat nya tiba kalian menyesal tak mengabaikan.. saat yang lain berusaha menuntut ilmu dan juga aku yang berusaha tetap tegar akirnya hilang arah saat kalian menghujam ku dalam seribu katakata… dan saat itu tiba, aku berdoa agar kau selalu di beri kesehatan , kau selalu ada di sini dan suatu saat bisa mengerti..
Mungkin kalian jenuhmelihat ku begini, terbiasa , terdiam , sendiri, tak tau arah , dan berdiri.. aku hanya ingin dapatkan apa yang seharusnya ku dapat hey teman ! aku ingin merasakan apa yang tidak bisa ku rasakan saat aku tinggal di rumah ! aku ,orang yang anggap parasite ini terlalu rapuh ! terlalu letih untuk menganggap apa yang kalian lakukan , yang membuat ku perih ini ingin merasakan SEDIKIT kebebasan.. ijinkan aku , merasakan apa yang mampu membuat ku bahagia. Membuat ku nyaman dengan diriku .. tapi selama aku hidup, tiada satu orang pun yang mengerti , bahwa aku ingin kalian hargai …
Aku , keluarga ku rumit.. tak mungkin ku beber satu persatu di sini, tapi inti nya , aku bosan hidup dengan keadaan seperti ini !
Rasanya sakit saat mendengar kata kalian , aku “blablablaa” rasanya #JLEEB banget ! kalian tau ? pasti gak ! jadilah di posisi ku, maka kalian akan mengerti kenapa aku begini L
Sedikit demi sedikit , tak satu  pun dari kalian yang menyadari .. sampaikapan pun , aku ini tetaplah manusia yang tak berguna di mata kalian , aku hanya membuat susah.. merepotkan ! itu aku bukan ? terimakasih kawan , setidak nya kalian masih memperhatikan. Aku yang hina ini, dan masih mau berucapa pada ku atas apa yang menurut kalian itulah aku !
Sedih merasakan , semua yang kalian lakuakn , aku hanya iangin berteman .. merasakan bersahabat dengan kalian .. merasakan bagaimana aku bisa dan mampu berjuang bersama dengan lakian , tapi nyatanya , aku tak pantas, bukan tempat ku merasakan sayanag sebagai teman dari kalian …
Sedikit yang ku tau , tak seluas kalian .. aku hanya ingin berharap. Mengatakn , berdoa , agar kalian mampu, mau uantuk mengenal ku lebih dari ini.. sedikit saja , sedetik pun taka pa.. dengarkan kenapa aku begini, dengarkan kenapa aku bisa beginii ….




© CopyRight Ibelashri Justiceka Atasi February, 06 2012 Allright Reserved

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review