Senin, 06 Februari 2012

Apa yang membuat ku begini ?

Apa yang membuat ku begini ?

Entah apa yang membuat ku jadi begini, gundah rasanya tanpa mu yang menemani. Setiap detik ku berdoa agar kau selalu mengingat ku dalam kerak mu, aku ingin di samping mu…

Kini aku hanya bisa mengungkapkan nya dalam diam, aku yang rapuh ini tak mampu katakana bahwa aku ingin kenal kau lebih dari ini, tapi apa daya ..  aku tak miliki kelebihan itu, kelebihan yang berani nyatakan bahwa aku menyukai mu…
Diam dalam pekat, kusimpan semua ini sendiri, taka da yang tau , termasuk para sahabat ku, bahwa rasa ku nyata pada mu.. tapi nyata nya tidak semudah itu, mengenal mu saja aku tak mampu, terlalu banyak yang sempurna, yang jauh lebih indah dari ku yang menemani mu..
Ku tau, aku hanya salah satu pengagum rahasia mu yang tak patuh kau tau. Aku hanya sebutir debu dari sekian banyak kotoran yang mengganngu hari mu.. aku hanya setetes air yang menjadi penyegar sementara dari haus mu, yang kau jadikan teman dalan langkah perjalanan hidup mu … yang kau anggap hanya sebatas garis lurus yang tak tampak ujung nya.. dan hanya sebatas itu aku di mata mu..
Ijinkan aku menyayangi mu walau hanya sembunyi dan tiada orang yang tau , sedetik pun aku tak mampu lepas dari ingatan menatap mata mu , mata itu , mata yang membuat jantung ku berdebar lebih cepat dan mata yang membuat otak ku berhenti memikirkan yang lain selama menatap ku… mata yang menjadi jimat dalam tidur ku, yang tak henti ku pikirkan, yang selalu menjadi hantu dalam cerita cinta u ..
Kamu yang kini memikat hati ku, sungguh ku ingin lebih dekat dengan mu , sungguh ku ingin memiliki hati mu… kamu yang kini memikat hati ku, beri aku kesempatan , beri aku waktu untuk membuktikan pada mu , bahwa aku mencintai mu , bahwa aku menggilai mu..
                Gundah ini , rasa ini , sayang yang tak mampu ku ungkap pada mu , mungkin akan hanya jadi cerita dalan hidup ku atau pun rahasia dalam kisah cinta mu, tapi suatu hari nanti, entah kapan .. aku ingin kau tau, kau pahan , tentang jeritan , sayang yang ku pendam , cinta yang mungkin tak kan mungkin kau balaskan … denagrkan sebentar saja , tak masalah jika nanti kau pergi dan tinggal kan aku sendiri, karna aku memang telah sendiri sebelum kaku mencintai mu, tapi paham lah , tentang rasa ku , mengertilah tentang rasa ku , bahwa aku ingin berteriak AKU SANGAT SAYANG PADA MU !
Jika ku hentikan sekarang , mungkin kau nanti tak akan sadar dan paham seberapa besar rasa ini , tapi jika aku tak berhenti dan menyerah , hati ini serasa di tekan, di tusuk , dan rasanya sakit sayang ! perih ! apalagi melihat mu bersama nya, bersama kekasih kekasih mu yang memang jauh lebih indah dari ku, tapi pahamilah,.. aku hanya ingin kau tau , AKU SAYANG PADA MU< IJIN KAN AKU TETAP PADA RASA INI , TETAP MENYAYANGI MU , TETAP MENCINTAI MU …




© CopyRight Ibelashri Justiceka Atasi February, 06 2012 Allright Reserved

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review