Minggu, 06 Januari 2013

WHAT THE FUCK ARE YOU MR ??

aku tidak pernah memikirkan, mengapa tuhan menciptakan ku dengan berbagai masalah seperti menjadi anakmu. aku tidak pernah sekalipun mengingikan aku menjadi bagian dari dagingmu, karna semua itu musibah, bukan sebuah keberuntungan.

aku sadari betapa indah kehidupan sebuah keluarga yang tentram, banyak dari mereka menemukan masalah yang tidak terlalu signifikan, tapi mereka tetap bisa berkumpul untuk sekedar berbagi tawa di sore hari, dan pertanyaanya adalah, kapan aku bisa merasakan hal itu ? kapan aku bisa duduk menikmati secangkir kopi bersamamu (ayah)? haruskah kuminta kehidupan kedua untuk bisa merasakan indahnya menjadi bagian dari hati mu ? tapi jika aku memang di takdirkan untuk hidup di kehidupan yang kedua, aku lebih memilih untuk tidak dilahirkan bertemu dengan mu !
kadang sesal itu terlalu menghujam saat aku terlalu sepi untuk mengakui aku sedang sendiri, banyak dari orangorang merasakan belaian lembut kasih sayang seorang ayah yang benarbenar tulus mengakui mereka anak. tapi banyak juga dari mereka yang tak pernah merasakannya, lalu ? di bagian manakah yang sama dengan ku ?
sebenarnya ,sadar ataupun tak sadar peran seorang ibu saja sudah cukup untuk menutup luka di hatiku, karna memang dari dulu tak pernah ku rasakan getaran kasih dari seorang bapak. tapi., jujur aku tak tega dengan mama yang harus kesepian jika tak lagi bersama dengan manusia fuck itu, lalu ? bagaimana jalan keluarnya ? harus aku pergi sendiri dan membuat ibuku semakin menderita lagi ? haruskan aku selalu patuh dan hanya diam walau amarahku tak di dengar ? dan sampai kapan cerita ini hanya bisa ku tulis di blog tangisan seperti ini ?
hay, bukankah hidup ini untuk kenyamanan ? bukan kah hidup ini untuk tidak membuang waktu menyalahkan satu sama lain ? lalu dengan cara apa jika aku merasakan amarah dan ingin ku ungkapkan ? dan harus bagaimana lagi aku merebut banyak perhatian dari orangorang di sekitar ku ?
aku lelah, aku letih ,aku bosan dan aku jenuh !
tuhan, lepaskan kau dari jeratan takdir yang selalu memenjarakanku akan situasi dimana tersenyumpun aku tak mampu !
tuhan buang semua kisah yang membuatku terus hanyut akan rasa dimana aku tak ingin dimiliki lagi !
dan tuhan, buat aku menjadi pribadi, dimana aku bisa merasakan bahagia seperti keluarga yang punya kelengkapan cinta !
dan tuhan jika aku dilahirkan suatu saat nanti untuk yang kedua kalinya, kupinta, takdirkan saja aku tanpa seorang bapak seperti dia, karna hidupnya tak pernah berarti sedikitpun untuk ku !
dan tuhan bantu aku unutk menutup luka yang terlalu menganga karna dia, tutup dengan kesabara yang tiada batasnya, dan tulikan aku jika dia bicara dengan ku, butakan mata ku jika dia sedang ada di sekitarku, dan kebalkan kulitku jika bersentuhan dengan ku, karna aku tidak mau, apapu yang berhubungan dengan dia aku merasakan sesuatu yang membuat apiku semakin memuncak dan tak bisa di padamkan lagi !

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review