Kamis, 31 Januari 2013

Martabak Bolu Madu !

hallo sahabat justice, selamat pagi.

aku mau cerita lagi ini, hehee. gak bosen kan ? alhamdulillah ya :D


pagi ini aku baru ajah dapet kiriman dari client web desain ku, mau tau apa? makanan dan pasti itu mengenyangkan dan enak ! martabak bolu madu ,dan itu gratis pastinya. enak banget pagipagi dapet kiriman yang ngenyangin ky begitu. puas deh, jadi gausah ribet kalo mau sarapan, hihiiii.

selain itu nih, aku rasain udah sekitar sebulan lebih aku kerja atau psg lah di piranhamas ini. rasanya awalnya gaenak banget, kayak beda, kayak pikiran kita di ubah drastis. yang tadinya pengenya selalu enak, sekarang kudu berfikir kedepan dan kudu pikir dua kali biar semua gak kasih efek jelek buat kita sendiri. nyatanya emang kudu gitu sih jadi manusia gabole ceroboh. tapi ya gimana lagi, kita mah udah lama di didik ky gitu, jadi orrang ky robot yang begini harus gitu, begitu harus begini. kudu persis dan gabisa berkembang dan itulah kelemahan kita jadi anak muda dan orang indonesia yang payah dan gampang di boongin orang bulebule noh, tapi pastinya, dengan begini aku ambil hikmahnya ajah, initinya jadi orang itu gabole males, kudu giat kerjanya biar cakep, haha :D

selain itu aku disini dapet banyak banget pengalaman yang baru, meskipun gak nyambung banget sama jurusan aku yang notabene basisnya MM atau multimedia. tapi gak papa deh, lumayang disini aku di ajarin cari duiiiiiiiit, kan lumayan noh kita kan di suruh sekolah sama mama papa kita buat cari uang buat cari pacar #ehh kecepelosan :D

hooooooooaaaaaaaaaam sekian dulu deh aku ceritanya, masi banyak banget kerjaan, doain yah kerja aku lancar sobat, selamat pagi and happy februari sista :D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review