Kamis, 26 Juli 2012

just tell, if my live not always perfect :*


Bismillahirohmanirohim ..
Berhubungan dengan aku ngetik ini karangan karna sebebernya aku lagi sakit hati banget, yaah dikit ajah aku pengen share cerita dan sedikir kurangin beban piker ajah ..
Oke ,kita mulai dari awal ajah !
Kenalin dulu ya, nama aku ibelashri justiceka atasi, biasa di panggil ibel ato ibenglah. Terserah lo mau panggil gue apa,yang penting jangan panggil gue sri ajah.hahahaa..
Gini nih,hemm..
Pertamatama kenapa aku ngebet banget pengen nulis ini skripsi gapenting ? aku lagi banyak banget masalah..
Aku cerita satusatu,
Pertama, pacar ! yeah, basi banget deh aku ngomongin tenteng cowok hari gini ,hahah .yah tapi emang gitu nyatanya. Aku sih saying banget ,udah lama juga aku barengan sama dia, yaah,bias di bilang sekitar hamper 3 bulan lah, gatau kenapa saat itu juga kita hubungannya jadi retak. Simple ajah sih, dianya bosen kali, pake acara bilang aku kampungan dan sebagainya lah. Yah maklum ajalah, dianya kan emang gak ngerasain udah saying orang tapi orangnya malah sibuk gak ngurusin kita. Sibuk mah sibuk yang tementemen ,tapi yah inget gitu punya cewek yang kudu di urusin ! nah ini enggak, si dia malah enakan main have fun sama temntemenya dan ceweknya gak di anggep sama sekali. Kita bilang sakit yah emang sakit ! bener kan ? gitu demen banget nyalahin orang tanpa intropeksi diri dulu, nanannaa.
Yah sebebernya sih kalo emang ini hubungan mau di akirin juga gpp lah, tapi kan kudu tau waktu kalo alasanya kayak gituan. 3bulan yang lalu kemana ajah coba, kenapa gabilang kalo dia risih aku nongol di berandanya ? bilang apa kek, emm mungkin gini ‘aku males sama kamu, udah bosen statusmu ganggu banget bikin eneng ! ngrusak mata bego!’ gitu kan bias .lah ini enggak, giliran akunya udah saying ni yah, si manusia ini nih malah minta udahan. Bego banget yah si ibeng !
Kalo udahan putus mah gpp, lah ini masi gantung bnget. ‘Break’ katanya ,waduuuh ini mah sama ajah ngerendahin ibel dong ? kayak akunya gak laku ajah suruh diem di mainin atinya gitu, tapi si manusia ini malah ajibajibb sama tementemnya. Kan gak adil namanya !
Yayayya, juju rajah sih, susah ni ngelupain si ,eheem *gamau ahh sebut merek biar sadr sendiri ajah* .susahnya kenapa ? ada yang tau ? yahh payah ! padahal ni yah, kita tau kan, setia itu gak gampang ? kita kudu benerbener jaga hati kita nih buat satu orang, gak lirik cowok ganteng di matos lah, gak liat cowok keren di acaralah, gak melototin abang becak lah *nglantur nah loh !
Pokoknya yang namanya setia itu susah bangeeeet ! coba ajah deh, akunya ajah kalo normal sebulan ajah gak kuat, eh sekarang yang udah berusaha matimatian 3bulan di ajak cerai ! ogah banget dah ! miris namanya !
Sebeneernya sih simple ajah ya,aku gak minta yang murukmuruk ! aku Cuma pengen ajah, KAMU itu kasih saying sama aku. Perhatian dikit, sms lah tlpn lah, wall lah , mensen gitu gak tibatiba ngilang seenak udel ajah,kan akunya cewek.butuh banget yang namanya kejelasan dan care dari KAMU ! gak minta lebih kok, AKU CUMA PENGEN,KAMU SAYANG SAMA AKU, DAN PERHATIAN SAMA AKU :)

NB: Karna kalo aku nulis stastus di Fb km ngatain aku kampungan lagi J

Kedua,masalah sekolah nih ! idiiiiih sekolaah :3
Yah gitu, sedikit ngerasa gak nyaman ajah sama sikapnya si anak kelas, serasa gimana gitu. Kayak ngejeek banget *dikiranya akunya setan apaya ><’
Padahal, semester 1 sama 2 udah kelar tu kayaknya, tapi ehh tetep ajah, sikapnya anakanak gak berubah tuh. Seraba salah amat sih aku ini .bete !
Oke yang lain dari sekolah, masalah apalagi kalo bukan ekstrakulikuler ! ajiiib, ini nih yang bikir galo mendadak, bikin bĂȘte ! bikin bisul yang susah banget mau keluar ! hahahhaa
Banyak banget yang ngeremehin aku nih, yaaaah katanya gini lah gitu lah , tau ah pusing ndiri mikirin orang !
Malahan sering banget deh akunya ngebantah si guru pembimbing gargara tu orang kalo ngasi saran pake tunjuktunjuk tanganya. Emang nya tu orang mau nasehatin ato nantang adu tinju ? nyebelin !
Oke dehh, karna akunya lagi nulis ini skrip gajelas, aku sekalian minta maav buat tementemen English debate sama khususnya si mr.pembimbing yang sering banget aku bantag tu peritahnya. Aku Cuma gasuka di gituin ajah, watak ku keras. Sorry banget ya ?
Next !
Selain masalah bantah menbantah, aku sering ajah ngerasa dapet deskriminasi di sana, mungkin persaan ku ajah atau emnag kenyataan ya, yang di ajarin itu Cuma orang orang yang emnag otaknya lumayan giti, nah aku ? kan sedaaaang sedeeeng banget ! gimana bias njangkau coba ?
Mana member yang yaah pinterlah selalu dapet apa yang mereka mau, kayak LKS ataupun pertukaran pelajar ke Thailand. Noh kayak gitu noh yang bikin anakanak lainya envy banget *gacuma aku ,hahahahah
Emm ini dulu deh, besok lagi lanjut. Ngantk banget, pengen tewas bersama bantal :*

2 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review