Minggu, 03 Februari 2013

Jar Of Hearts-

noh lirik lagunya dengan versi indonesia yang rada moratmaret artinya :D



Aku tahu aku tidak bisa mengambil satu langkah lebih ke arah AndaPenyebab semua thats tunggu menyesalTidakkah kau tahu aku bukan hantu Anda lagiAnda kehilangan cinta aku mencintai yang paling
saya belajar hidup, setengah hidupDan sekarang kau ingin aku sekali lagi
Siapa yang Anda pikir Anda?Runnin '' bekas luka meninggalkan putaranMengumpulkan stoples hatiTearing cinta terpisahKau akan menangkap dinginDari es di dalam jiwamuJangan kembali untukkuSiapa yang Anda pikir Anda ?
Saya mendengar Anda meminta seluruhJika saya di mana saja dapat ditemukanTapi aku telah tumbuh terlalu kuatUntuk pernah jatuh kembali dalam pelukan Anda
Ive belajar untuk hidup, setengah hidupDan sekarang kau ingin aku sekali lagi
Siapa yang Anda pikir Anda ?bekas luka putaran Runnin '' meninggalkanMengumpulkan stoples hatiDan merobek cinta terpisahKau akan menangkap dinginDari es di dalam jiwamuJangan kembali untuk sayaSiapa yang Anda pikir Anda?
Butuh waktu lama hanya untuk merasa baik-baik sajaIngat bagaimana untuk menempatkan kembali cahaya di matakuaku berharap aku merindukan pertama kalinya bahwa kami menciumPenyebab Anda melanggar semua janji AndaDan sekarang kau kembaliAnda tidak bisa mendapatkan saya kembali
Siapa yang Anda pikir Anda?berlarian meninggalkan bekasMengumpulkan stoples hatiDan merobek cinta terpisahKau akan menangkap dinginDari es di dalam jiwa AndaJadi tidak datang kembali untuk sayaDont kembali sama sekali[x2]
Siapa yang Anda pikir Anda?Siapa Anda pikir Anda?Siapa yang Anda pikir Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review