Senin, 02 Juli 2012

Hari Bumi Sedunia

Hari Bumi Sedunia

Hari Bumi Sedunia

            Global Warming, adalah masalah utama di bumi saat ini. Masalah ini dikarenakan, tidak adanya penghijauan di bumi kita. Terutama polusi udara, polusi udara sendiri dikarenakan banyak sekali manusia yang menggunakan kendaraan bermotor. Asap dari kendaraan bermotor tersebut dapat menyebabkan lapisan ozon di bumi semakin menipis. Inilah yang menyebabkan Global Warming sebenarnya. Masalah ini dapat diatasi dengan cara mengurangi penggunaan kendaraan bermotor.
            Masalah ini rupanya membuat prihatin para warga SMKN 4 Malang. Akhirnya (22/6 ) SMKN 4 Malang bekerja sama dengan GMC, melakukan kegiatan “ Hari Anti Asap ” di sekolah. Kegiatan ini bertujuan agar lingkungan SMKN 4 Malang bebas dari polusi udara. Jadi warga siswa SMKN 4 Malang pada hari tersebut tidak menggunakan kendaraan bermotor ke sekolah. Bagi para tamu yang ingin memasuki kawasan lingkungan sekolah, di haruskan untuk mematikan sepeda motor dari depan gerbang sekolah. Memang benar pengaruh yang baik bagi lingkungan sekolah. Tidak ada polusi udara di lingkungan SMKN 4 Malang.
            Dengan ini pihak Sekolah berharap, kegiatan ini akan diadakan dengan terus setiap tahun agar lingkungan di SMKN 4 Malang, selalu bersih dari polusi asap kendaraan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review