Minggu, 03 Juni 2012

pensi pertama grafika


                Hariini ,tanggal 23 Desember 2011 Pensi SMKN 4 Malang di adakan .Dimulaidari jam 8 denganpembawaacaradari Radio Eluara ,bersamaYudadanevandan di awalisambutandari Pak Edi SugengdanpembukaanLomba “SerukanKantin mu-Fruit Ice Sosro”
dandilanjutkandenganacarapenyambutandari Mb Puputselaku manager Fruit Tea Sosro yang menyampaikantentangucapanterimakasihnyakepadapakedidankepsekyaitubpk.Supandikarnatelah di ijinkanuntukmeramaikanacarahariini. Tidakhanyaitu ,pensi di SMKN 4 Malang yang di dukungoleh the botolSosroinijugamenampilkanberbagaipertunjukanseru ,di awalidenganpenampikan US3 True Dance yang menampilkan Dance ala K-POP yang kinisangat di gemari di kalanganpelajar ,khususnya di SMKN 4 Malang ini .Gerakanmereka yang samasepertibintang K-POP koreamengundangsemangatparasiswi yang dudukmenyaksikanpenampilanmereka . Takjarangmerekabersorakgaduhdanmengikutisedikitgerakan yang di peragakan .penampilanmerekaberlangsungsekitar 25menit .Setelahpenampilandari US3 True Dance berakir ,acara di lanjutkandengan Battle Dance yang di wakili 2 siswiclas XII PS-G ,1 siswa class XII TKJ-C ,dansatusiswaclas X Animasi-B . Battle Dance iniberlangsungsangatmeriah ,siswasiswimemberi support kepadajagoannyamasingmasing .yang akirnya di menangkanoleh 2 siswi class XII PS-D yang di berijulukan “Pepes” pada grub mereka . Masing-masing di berihadiahsatubotol fruit tea Ice cool daripanitia .
Setelah Battle Dace berakir ,acarapensitetapberlanjutdanlebihmeriah . Laguberjudul “Kamu-Tompi” di bawakanoleh Band darikakakclas XII yang di berinama The evil dan di lanjutkanpenampilandariband  F’Angelion yang membawakanlagudari Geisha-Takkanpernahadadanlagudari J-izin, Prince tag . Suaramerdudarivokalismampumembuatluluhhatikakakkakakclas yang masihsetiamenontonacarasampaiakir .Merekaikutmenyanyidanmelambaikantangantandamerekamenikmatiacarahariini.SetelahItudilanjutkandenganpenampilan 3 Dancer dariJabroDance ,denganberbagaiperalatan yang unik ,merekamapumenggebraklapangan indoor SMKN 4 Malang yang semakin lama semakin di penuh I siswasiswi yang inginmenyaksikankehebohantarian yang di pertunjukkanolehJabro Dance ini.  Jabro Dance menyuguhkanpertunjukan Dance yang di padukandenganpertunjukanteater .Merekamenceritakantentangberbagaiaksi yang energik ,danmemberikankesanbahwamuriddari SMKN 4 Malang kreatifkreatifdanenergik . dandenganaksimerekatersebut ,Jabro Dance mampumewakili SMKN 4 Malang di Grand Final Fruit Tea .
Selainitu ,AcaraPensi yang di adakan di SMKN 4 Malang inijugamengadakanLombaSerukanKantin mu yang bertujuanuntukmembuatkantinsekolahsemakinkreatifdanseru ,tidakhanyaenakuntukjaditempatmengenyangkanperut ,tapijugaasikuntuknongkrongbarengtemanteman . Dan untukmendukungkantin SMKN 4 Malang agar menang di lomba yang di adakan Fruit Tea ini ,kalianbisamendukungnyalewat e-mail ini : KantinSeru@ymail.com .dukungkantinkitasupayajadi yang terbaikyaJ
Dan acarapensi pun berakirpadapukulsebelasdenganpenampilanterakirdariBand kakakclas yang membawakan 3 buahlagu ,yaitu “Andra& The Backbone yang berjudulSepurna , Vierra – Seandainya ,Dan lagudari The Winner yang berjudulTerbang “
NamunAcarahariinitidakberakirbegitusaja ,setelahsiswa di beriwaktuuntukmelaksanakansholatjum’at, acara di lanjudkandengan futsal clas X . Acara yang di tontonhampirseluruhmuridclas X iniberlangsungsangatmeriah .Merekamemberisemangatperwakilandarijurusanmereka ,bahkanseruanterompetterdengar di manamana . Ada pula yang membawa slayer agar suasanasamaseperti di stadion .Tidaklupalagulagupenyemangatsepak bola pun di putar ,takheransuasanasemakingaduhdanmembuatsemangatsiswasiswitidakberkurangwalau pun hujantengahmengguyur .
Acara pun berlangsungsampaipukul16.35 ,Partai final dilaksanakanesokhari .dansiswa pun di ijinkanuntukpulangdanmengakiriaktivitashariini .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review