Senin, 18 Februari 2013

TERIMAKASIH :)

Selamat sore sahabat blog saya, assalamualaikum ! untuk kali ini saya ingin bercerita banyak atas kata terimakasih dan saya ingin membaginya untuk orangorang yang sudah mau mengenal saya maupun orangorang sebagai haters saya. dan terimakasih..



Pertama, terimakasih untuk ibu ku, mama ku, bunda ku ibunku, emak ku atau apalah panggilannya. makasih udah ngerawat aku dari kecil, dari aku yang suka ngompol, ingusan dan pipis di celana, makasih udah sabar udah selalu njaga aku walaupun keadaan nya gak selamanya berpihak baik, dan aku minta maav udah sering kurang ajar dan bantah perintah mama, maav maav dan maav. walaupun mungkin aku gak akan pernah menjadi sempurna, tapi aku bakal berusaha dan buktiin kalo aku akan jadi yang lebih baik dari sebelumnya dan berusaha jadi ky  apa yang selalu mama doain setiap mama sholat, intinya aku sayang banget sama bunda.

Kedua, terimakasih buat sahabat aku, buat orang yang mau deket sama aku. walaupun mereka tau aku judes, jutek, nyebelin, kasar, seenaknya sendiri, makasih kalian udah mau sedikit berbagi cerita kehidupan kalian dan menjalaninya bersama aku, terimakasih udah mau sering aku buat kerepotan, sering jengkel kalo aku susah di bilangin. aku juga sayang kalian, karna tanpa kalian aku gak bakal bisa belajar dari kesalahan ku dan menjadi lebih baik dari sekarang. mungkin aku gak bakal bisa bles kebaikan kalian semua, sama ky aku gak bisa bles kebaikan mama ku, tapi aku janji, aku bakal berusaha jadi lebih baik walaupun aku gak sempurna.

Ketiga, makasih buat mantanmantan aku, makasih ya, udah mau berbagi hati dan ngijinin aku masik di kehidupan kalian, berbagi cerita dan waktu walaupun kebanyakan adalah cerita yang sedih dan menyebalkan, makasih untuk waktunya, makasih buat sayangnya, dan makasih buat pengertiannya, udah mau paham kalo aku ini ,yaaah nyebelin judes, jutek, ya gitulah jelekjelek. makasih buat semuanya mantanmantan aku, maav kalo aku selalu buat kalian marahmarah, jengket bahkan gak sempet  minta maav langsung waktu kita putus, yang jelas aku makasih banget kalian udah pernah ngajarin ngingetin jadi lebih baik dari aku sebelumnya. mencoba membuka hati aku buat ayah ku, membuat aku mengerti bagaimana di sayangi oleh orang lain, walaupun balesan kalian dari aku cuma keburukan, masih yah. makasih banyak udah mau susahsusah buat aku, dan aku minta maav walaupun susah buat kalian, maav buat kelakuan ku yang kurang berkenan di hati kalian.

Keempat, makasih buat haters aku, maksih buat pelajarannya. karna tanpa kalian aku gak bakal pernah bisa merasakan bagaimana menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. kalian mengajarkan aku tentang banyak hal, dimana aku bisa belajar bersabar, menerima keadaan, melapangkan hati, menerima sebuah kritik dan banyak hal yg tidak bisa aku tulis semuanya disini, terimakasih atas bantuannya. dan semoga kalian sehat selalu.

Kelima, makasih buat orang yang mau kenal aku, makasih buat kesempatan dan waktunya yang udah mau dengerin celotehanku yg panas di kuping, yang udah mau membuka hati untuk mengenalku, yang mau sedikit dan banyak terbebani karna aku, terimakasih atas waktunya. semoga kalian sukses selalu ya.


dan terimakasih atas tuhanku Allah, yang tiada terkira dan tiada nomernya. makasih sudah selalu ada di hati ku, menenangkan memberi petunjuk untuk selalu membuka hati untuk rasa memaafkan sesama. dan tuhan, selalulah begitu, terimakasih sudah kau beri kehidupan yang tiada terkira harganya, karna jika aku tidak pernah hidu, aku tidak akan pernah merasakan bisa bertemu dan menjalin kisah dengan orangorang yang ada di sana, terimakasin. wassalam :*

1 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review