Kamis, 31 Mei 2012

GRAFIKA 100%

GRAFIKA 100%
Sukses , yah mungkin kata itu yang mampu mewakilkan kondisi  smkn 4 Malang kali ini. Prestasi yang tak hentihentinya di ukir oleh sekolah berbasis IT ini
di buktikan dengan lulusnya 100% dengan nilai yang memuaskan. Bahkan banyak dari mereka yang mendapatkan nilai sempurna , yaitu 10,00 . hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan , mengingat banyaknya pendapat keraguan yang bermunculan bahwa SMK susah untuk dapat menembus angka lulus sempurna. Banyak lulusan yang berpotensi langsung di minta perusahaan untuk bekerja di perusahaan milik mereka. Tentu hal ini membuktikan bahwa SMK 4 mampu bersaing di dunia industry dan lebih di percaya untuk terjun di dunia kerja.
Selain itu, nilai tertinggi juga di dapatkan siswi dari jurusan PS , yaitu 37,30. Tentu saja , hal ini sangat membanggakan di bandingkan taun lalu. Banyak factor yang menunjang siswa siswi SMKN 4 bisa lulus dengan nilai yang sangat memuaskan ,seperti di adakannya jam tambahan sepulang sekolah, pelatihan, tryout dan pembekalan soalsoal ujian tahun yang lalu berdasarkan kurikulum yang berlaku. Sehingga bias di pastikan , dengan cara seperti ini SMKN 4 Malang yang merupakan sekolah model atau sekolah percontohan memiliki daya saing tinggi dan berkualitas.
Prestasi tidak berhenti sampai di sini, banyak dari siswa siswi yang berprestasi di bidang non akademik. Seperti juara lomba English Debat, Fisika ,Matematika tingkat kota, profinsi ,dan nasional. Tidak lupa beasiswa di berikan kepada mereka. Banyak dari siswa siswa tersebut selain berbakat juga mengasah kemampuan mereka dengan cara mengikuti ekstrakulikuler yang memang sudah ada di SMKN 4 Malang tersebut. Prestasi ynag membanggakan bukan temanteman ?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review